KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA - Pengalaman Klien Setelah Sesi Terapi Hipnotis

KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA - Pengalaman Klien Setelah Sesi Terapi Hipnotis






KLINIK HIPNOTERAPI SURABAYA

Anda ragu untuk hipnoterapi ?

Inilah cerita dan kesaksian nyata sebagian kecil dari klien-klien kami yang memang ingin sekali berbagi kisahnya dengan Anda semua.



*Ada konten yang kami edit untuk melindungi privasi klien namun kam tidak merubah sedikitpun cerita pengalaman didalamnya. 



                                                                                                                                

During my trip to Surabaya, Indonesia, my hometown, I had a valuable time to take 2 sessions Hypnotherapy to clean up my bad emotions and set up my ego states into new balance. After therapy I really found a wonderfull peacefullness.

Now I am back to my family in USA with totally new feeling inside : very happy and peace…ehmmm,,, my friends say that I am “glowing” ^^

I strongly recommend to All of you , Mr. Soegiono is the best choice because he is a very profesional therapist who works with his heart.
Pak Soegiono sudah teruji dan mantab ! **
(Aylie Crawford – Psikolog)


** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
_______________________________________________________________________
BBM ini saya terima dari seorang klien yang foto & sepenggal sharingnya ini boleh dibagikan:
Terimakasih Pak atas bantuanx, sungguh sya merasakan prubahan yg sngt bermanfaat buat saya, saya memiliki pandangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya, sya merasa energi positif ada dalam diri saya, sya jadi tidak takut buat menghadapi masalah saya, krena saya sekarang memiliki cara pandang yg jauh lebih positif dan bermanfaat, makasih Pak.
Sekarang sya di bandara mau terbang ke Banjarmasin. Kapan-kapan ketemu lagi Pak klo pulang berlayar **
Hfd ( mualim kapal )
 ** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
________________________________________________________________________________________
Makasih banget …..! Sekarang saya jauh lebih relax dan tenang ( Indah – Guru)**

** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
===================================================================
Testimoni Isdwi (Timika - Papua) : Agak ragu awalnya saya untuk memulai Hypnotherapy ini. Tetapi setelah melalui sesi pertama, pikiran dan perasaan koq jadi enteng yaaa, dan lucunya kaget aja setelah sesi 1 selesai koq mata bengkak ya … ternyata tadi termehek mehek ….
Alhamdulilah … setelah melalui proses sesi 1 dan sesi 2 … makin berasa enteng dan lega … terima kasih pa soegiono atas bantuannya kepada saya untuk melalui proses-proses yang selama ini tidak saya sadari akhirnya terungkap juga dan makin yakin bahwa hidup ini hanya 1 kali dan harus membuat saya lebih bahagia.
Semoga dengan kondisi yang “fresh” ini semakin membuat saya makin harmonis dengan suami saya, anak-anak saya dan khususnya kedua orang tua saya dan semakin giat dalam bekerja.
Terimakasih kepada kakak saya yang telah menyarankan saya untuk hypnotherapy kepada pa Soegiono.**

** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya

Ajeng berubah menjadi patuh dan rajin belajar
Puji Syukur kepada Tuhan atas segala anugerah NYA kepada Theresia Rahajeng, melalui bantuanHypnotherapy sehingga menjadi anak yang baik, rajin, pandai serta taat, setia & patuh pada orang tua.
Kami hanya memberikan bekal untuk masa depannya  supaya dapat berhasil & sukses.

Terimakasih banyak kepada Bapak Soegiono yang banyak membantu kami. 
 Sukses selalu Bpk Soegiono. GBU**
Salam : Anny Christ



** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya

 Terbebas dari gangguan halusinasi
Pertama saya tahu hypnotherapy dari teman saya dan kemudian saya ikut seminar, sehingga saya tahu hypnotherapy sangat aman dan bermanfaat.
Dari Sampit saya ke Surabaya karena saat itu saya menderita halusinasi visual. Itu akibat dari saya pernah menggunakan obat terlarang selama dua tahun dan kemudian mulai saat itu lebih dari 6 tahun kondisi saya seperti bukan diri saya yang dahulu. Banyak sekali halusinasi yang muncul di pikiran saya, sampai saya hampir putus asa dengan keadaan yang buruk itu.
Ketika bertemu dengan Pak Soegiono, beliau bilang mungkin perlu 4 kali pertemuan baru sembuh sempurna. Saya jalani hypnotherapy baru1 kali dan hasilnya luar biasa, saya mendapatkan kembali diri saya yang dahulu, pikiran dan perasaan saya sama baiknya dengan ketika saya masih belum menggunakan obat.
Saat ini sudah dua tahun sejak hypnotherapy dan kondisi saya semakin baik.
Terima kasih saya kepada Pak Soegiono yang telah menolong saya **

** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
Saya Laksa, pengalaman saya terapi dengan Pak Soegiono sungguh melampaui ekspektasi saya. Ceritanya 3 bulan yang lalu sahabat dekat saya meninggal karena kanker lever. Sejak saat itu saya terus menerus ketakutan kalau-kalau saya mengidap suatu penyakit. Lalu saya berkeliling untuk periksa ke dokter-dokter spesialis. Hampir semua faal tubuh saya, saya periksakan : jantung, parupparu, lever, otak, ginjal, dll lengkap, hasilnya semua bagus.
Anehnya saya tidak bisa menghentikan ketakutan saya meskipun semua dokter mengatakan saya sehat. Lalu saya berkunjung pada dukun-dukun dan orang sepuh, tetap tidak ada hasil.
Saya sempat ke Psikiater dan diberi resep obat penenang, tetapi belum saya minum. Ketika saya temukan website Pak Soegiono dan browsing internet tentang Hypnotherapy, akhirnya saya tetapkan hati untuk Hypnotherapy.
Luar biasa dan sungguh sebuah pengalaman baru bagi saya. Ternyata penyebab saya takut bukan seperti yang saya perkirakan dan hebatnya Pak Soegiono mampu membantu saya.
Meskipun semula Pak Soegiono mengatakan agar saya siap untuk 4 sesi terapi, kenyataan nya malah hanya 1 kali sesi pertemuan saja saya sudah sungguh-sungguh terbebas dari rasa takut itu.
Terima kasih Pak Soegiono, semoga semakin banyak yang dapat Bapak tolong dengan testimoni saya ini**


** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
Pertama kali saya datang ke tempat praktek bpk Soegiono saya dalam keadaan sangat parah, dengan gejala-gejala yang menurut istilah psikologi disebut Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Dimana saya selalu sangat takut dan khawatir terkontaminasi dengan segala bentuk kotoran dan kuman, sehingga membuat saya harus seringkali mencuci tangan, mandi dan melakukan kegiatan kebersihan di dalam rumah tangga dengan berulang-ulang.
Setelah dilakukan sesi terapi, ternyata ditemukan bahwa penyebab OCD saya adalah begitu banyaknya pengalaman pahit kehidupan yang saya alami dari kecil hingga dewasa. Ternyata penyebab OCD bukan hanya yang terlihat dipermukaan saja, tapi lebih banyak yang tersimpan dalam pikiran bawah sadar kita.
Saya merasa sangat terbantu dengan 4 kali sesi terapi yg dilakukan, karena sekarang saya sudah 100% terbebas dari OCD. Apa yang dikatakan banyak pakar bahwa OCD tidak dapat disembuhkan ternyata tidak benar. OCD dapat disembuhkan dengan Hypnotherapy.
Terima kasih kepada bpk Soegiono yang telah dengan tulus membimbing sesi demi sesi sehingga saya akhirnya mendapatkan kesembuhan.
Sbb foto tangan & kaki saya saat OCD :


Dan inilah tangan & kaki saya setelah sembuh dari OCD  :



( VIE - Ibu rumah tangga )**


** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
====================================================================
HYPNOTHERAPY ? SIAPA TAKUT ...
Pemahaman awam tentang hypnotherapy seringkali tidak tepat. Saya sendiri salah satunya yang mengalami manfaatnya, lalu teman-teman saya juga. Kalau sudah tahu, sesungguhnya, kita ngga perlu lagi merasa takut dengan hypno. Perubahan positif yang saya alami luar biasa, bahkan yang saya heran waktu itu saya sakit tenggorokan menahun (pelanggan tetap dokter THT). Kok bisa setelah dihypno untuk aspek lain ternyata selain aspek yang dibenahi tsb, tenggorokan saya sehat sampai saat ini, nggak pernah ke dokter THT lagi...
Saya percaya banget kuatnya pengaruh pikiran kita sampai juga ke kesehatan badan. Ada juga teman yang setelah emosi negatifnya dibersihkan, akhirnya semua bakatnya muncul...
Intinya satu, kalau kita mau berubah maka hypnotherapy adalah kendaraan yang tepat.
Salam sukses : Rendy**


** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
__________________________________________________________________________________________


SAYA TERBEBAS DARI GAGAP SAYA SETELAH HAMPIR 20 TAHUN…

Nama saya Prananta. Sejak kecil saya sulit bicara dg lancar. Setiap mau bicara dg ayah-ibu maupun teman-teman dan orang-orang yang baru saya kenal, apalagi yg penampilannya superior, otot-otot disekitar wajah saya tiba-tiba menegang terutama di rahang saya seperti ditarik-tarik, sehingga terbata-bata dan mengulang-ualng. Saya sangat tersiksa & putus asa dg hidup seperti itu. Ketika saya browsing di internet saya menemukan Pak Soegiono dan sayapun menjalani beberapa kali terapi. Alhamdulillah, dengan ketulusan hati dan kemampuan Pak Soegiono akhirnya saya bisa berbicara jauh lebih mudah dan santai layaknya orang-orang lain. 
Sayapun dapat bergaul tanpa minder lagi. Sekarang saya sudah bisa bekerja sebagai sales dan menghadapi pelanggan-pelangan saya. Malah saya sangat menikmati profesi saya ini dan saya jadi suka ngomong tanpa hambatan Terima Kasih yang sedalam-dalamnya pada Pak Soegiono, kiranya Bapak selalu diberikan kesehatan dan panjang umur **
_
** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya
_________________________________________________________________________


Sms dari Putri (mahasiswi) ke saya :

Selamat malam, terimakasih Pak atas hypnotherapinya tadi, sekarang saya merasa lebih relax dan merasa lebih baik dari sebelumnya.

Sukses selalu untuk Bapak. Amiin..**



** Disclaimer : hasil dapat berbeda-beda pada setiap individunya


Mulanya saya ragu apakah saya bisa terbebas dari masalah saya, karena sudah ikhtiar kemana-mana dan tidak ada hasilnya. Berkali-kali saya sms dan untungnya Pak Soegiono telaten menjawab sms saya. Thanks buat p.Soegiono yang telah membantu mengubah hati & pikiran saya dari yang sangat negatif  hingga bisa berubah menjadi positif, bahkan lebih positif dari diri saya yang dulu. Kata suami saya, saya sekarang tampak gembira dan jauh  lebih menyayanginya (bawaan saya jadi suka bercanda saja)


*******************************************************************************************************  


Testimoni Lainya

Saya senang sekali mendapat kabar dari seorang Rekan klien, seorang dokter senior di Surabaya, yang menjalani 1 sesi Hypnotherapy dan merasa sangat terbantukan sehingga dapat menjalani aktifitas sehari-hari dengan lebih santai dan semangat :
Dokter X Surabaya
Pengalaman pulih adalah pengalaman yang sangat membahagiakan, itulah sebabnya sebagian di antara klien kami dengan senang hati membagikan kisahnya buat Anda :
Saya Aprilia tinggal dan berkeluarga di Den Haag, Belanda. Awal2 kehidupan di negeri Belanda adalah perjuangan berat bagi saya. Ada pengalaman traumatis yang akhirnya membuat saya tertekan. Saya sudah berupaya beberapa kali mengunjungi psikolog dan psikiater, akan tetapi kepulihan yang saya dapatkan belum maksimal.
Capture11_33_23Setelah membaca salah satu website Bp. Soegiono akhirnya saya putuskan untuk sekalian hypnotherapy pada Beliau disaat pulang ke Surabaya. Sekali saja hasilnya luar biasa permanen. Saya referensikan juga untuk Anda, semoga cepat terbantukan seperti saya.

Saya Isdwi dari Timika, Papua. Pengalaman saya hypnotherapy sangat berkesan dan memberikan pemulihan perasaan sangat cepat. Ndak menyangka seperti itu karena memang awalnya saya kurang percaya. Singkat kata akhirnya banyak kerabat saya yang mengikuti saya untuk hypnotherapy di Pak Soegiono. Terima kasih Bapak.
Capture13_26_20
Hi, my name is Ay Lie. I am from Surabaya and I live in USA. One day I came home to Surabaya and related to my problem I decided to have a hypnotherapy session with Mr. Soegiono. Wonderfull I had a big jump in my feeling and feel great. Even my friends say I am glowing. I strongly recommend Mr. Soegiono. Teruji mantab. Sukses Mr. Soegiono !
Capture15_31_41
Om Soegiono merubah saya jadi rajin belajar & berprestasi .. terimakasih selalu ya Ooom (Kevin – Surabaya)
Jasa hipnoterapi SurabayaPengalaman Hypnotherapy dengan Pak Soegiono melebihi ekspektasi saya. Perasaan tidak nyaman hilang seketika (Laksa P)
Jasa Hipnoterapi Surabaya
 Kesurupan hanyalah fenomena psikologis. Tidak pernah saya bayangkan sekarang saya kuliah di Fakultas Psikologi karena terinspirasi Pak Soegiono (Murni – Gresik)
Jasa Hipnoterapi Surabaya3 tahun yll saya dibebaskan dari gangguan gagap bicara yang saya derita lebih dari 20 tahun. Sekarang saya seorang marketing. Terima kasih dari saya & keluarga (Nanta)
Jasa Hipnoterapi SurabayaHipnoterapi sangat banyak membantu saya. Bp Soegiono adalah ahlinya dan saya semakin merasakan manfaatnya (Inda – guru)
Jasa HipnoterapiHai saya Yogi, mahasiswa kedokteran. Mulanya saya takut hypnotherapy. Eh tahunya setelah satu sesi, enak banget. Semua masalah hilang dan enteng sekali. Terimakasih hypnotherapy, terimakasih pak Soegi …..
Hipnoterapi Surabaya


----------------------------------------------------------------------------------------------------------

RISKA (bukan nama sebenarnya), karyawati bank 25 tahun, ingin percaya diri.

mmm
Riska mempunyai masalah yang banyak juga dialami oleh klien-klien saya yang lainnya. Sebagai customer service sebuah bank di Surabaya, Riska dituntut untuk bisa tampil percaya diri dan supel. Namun yang dirasakan Riska justru sebaliknya, penampilan fisik yang cukup ideal tidak mampu membuatnya percaya diri, justru saat bertemu orang baru atau figur yang dirasanya "superior", Riska grogi bicara.
Bicaranya kadang terdengar tersendat. Riska terus memaksakan diri tidak nampak minder tetapi semakin lama, masalah gangguan perasaan ini semakin kuat. Di luar pekerjaan Riska sudah mulai suka menyendiri dan ini tentu sangat tidak baik untuk dirinya.

Riska ingin dan mau dibantu dengan Hypnotherapy. Dia ingin berubah bisa merasa nyaman dengan dirinya dan orang lain juga dengan keadaan sekitarnya, di saat bekerja maupun dalam pergaulan. Pengalaman masa kecil rupanya menjadi penyebab timbulnya masalah itu. Ayah Riska dulu seorang yang suka marah. Riska masih berusia 8 tahun ketika menumpahkan segelas teh ke buku ayahnya, sang ayah marah bukan kepalang, suaranya keras dan menghardik Riska. Beberapa kejadian lain dialami Riska seiring bertambahnya usia. 

Untungnya Hypnotherapy Klinis selalu tuntas menyelesaikan masalah serupa ini. Pesan Whatsap nya seminggu setelah sesi kepada saya :" Terima kasih Pak Soegiono, seminggu ini saya beraktifitas dengan perasaan yang sangat nyaman, percaya diri dalam pekerjaan. Lebih dari itu saya sudah mulai sering jalan dengan teman-teman saya